Sabtu, 04 Agustus 2012

Tiffany ''SNSD'' Tampil bak Boneka

 sudah tidak diragukan lagi. Kali ini, dia membuktikannya lewat penampilannya yang molek seperti boneka pada salah satu pemotretan majalah. Seperti apa tampilannya?

Baru-baru ini, Tiffany menunjukkan kecantikan dirinya dalam sebuah pemotretan majalah First Look untuk edisi Agustus. Di dalam foto itu, Tifanny menunjukkan berbagai macam gaya. Mulai dari tampilan seorang gadis remaja hingga wanita dewasa.

Dengan mengenakan gaun berwarna lemon yang dihiasi floral-patterned feminim dengan pelengkap tas rancangan Bean Pole, wanita kelahiran Amerika ini menggambarkan sosok boneka barby yang cantik. Pada saat pemotretan, Tifanny kerap menarik perhatian staf pria dengan mata genitnya, serta muka lamunan miliknya, seperti dilaporkan TV Reports.

Tas yang Tiffany pakai pada foto majalah itu semua hasil rancangan koleksi terbaru milik Bean Pole, di mana memberikan karakter dengan penuh warna cinta, seperti orange, mint, dan pink dilengkapi dengan hiasan foto kuda.

Koleksi terbaru tas Bean Pole tersebut telah menjadi must-have item untuk kalangan selebritis Korea saat ini, seperti Suzy “Miss A”, IU, dan Yoon Jin Yi. Dengan Tiffany yang turut memakai tas itu, maka akan memberikan pengaruh besar bagi para fashionista yang ingin memilikinya. (ina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar